Kapal Selam Odyssey Submarine Bali

Odyssey Submarine Bali

Odyssey Submarine merupakan satu-satunya kapal selam wisata di Indonesia. Wisata air di Bali ini bisa di nikmati dari semua kalangan usia, dengan situasi aman dan nyaman. Berlokasi di Labuhan Amuk, Bali, dimana kapal selam Odyssey bersandar terletak di Desa Antiga Karangasem, kira-kira ditempuh 1 jam 15 menit melalui dari Denpasar. Odyssey Submarine menawarkan wisata bawah laut di seputaran Labuhan Amuk Bay, Bali, membawa wisatawan untuk melihat keindahan pemandangan dibawah laut tropis, aneka ikan hias, terumbu karang dan biota laut lainnya. Kecanggihan kapal buatan Victoria Machinery Depot Co. Ltd. Canada yang berbobot 72,6 ton itu, memberi kesempatan bagi wisatawan untuk melihat keindahan bawah laut tanpa keahlian khusus. Bahkan anak-anak pun dimungkinkan untuk ikut. Di dunia, kapal sejenis hanya beroperasi di dua tempat, yakni di Bali dan Hawai, AS.







Perjalanan Anda terasa semakin nyaman dengan Pilot dan Co Pilot yang berpengalaman yang akan memandu perjalanan anda pada kedalaman 35 meter di bawah permukaan laut selama 45 menit
Untuk alasan keamanan, berat badan semua wisatawan harus ditimbang, termasuk dengan semua barang yang akan dibawa. Kapal selam berdimensi panjang 17 meter, lebar 4 meter, dan tinggi 5,5 meter itu, memiliki kemampuan angkut 3.500 kg. Kapasitas maksimum yang dimungkinkan, sebanyak 36 orang penumpang. 


Informasi yang sangat penting disampaikan yaitu wisatawan tidak diizinkan untuk makan dan minum selama di dalam kapal selam termasuk dilarang merokok. Yang tak kalah pentingnya, wisatawan dianjurkan untuk ke toilet sebelum masuk ke dalam kapal selam karena di dalam kapal selam Odyssey Submarine tidak tersedia toilet.

Tips tricks yang populer lainnya:

0 comments:

Kaskus Only
:ilovekaskus :iloveindonesia :kiss :maho
:najis :nosara :marah :berduka
:malu: :ngakak :repost: :repost2:
:sup2: :cendolbig :batabig :recsel
:takut :ngacir2: :shakehand2: :bingung
:cekpm :cd :hammer :peluk
:toast :hoax: :cystg :dp
:selamat :thumbup :2thumbup :angel
:matabelo :mewek: :request :babyboy:
:babyboy1: :babymaho :babyboy2: :babygirl
:sorry :kr: :travel :nohope
:kimpoi :ngacir: :ultah :salahkamar
:rate5 :cool :bola

by Pakto
:mewek2: :rate-5 :supermaho :4L4Y
:hoax2: :nyimak :hotrit :sungkem
:cektkp :hope :Pertamax :thxmomod
:laper :siul :2malu: :ngintip
:hny :cendolnya

by misterdarvus
:maintenis: :maintenis2: :soccer :devil
:kr2: :sunny

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger